Rabu, 04 Februari 2009

ikut lomba se-JABODETABEK (part 2)

(continue)

senin (2/2), waduh...... hujan!!!!! jadi ke sekolah dianterin ayah deh.....
wahhhhhh....... di jalan macet..... kayaknya telat nih...

drap...drap...drap...
yah... bener telat!!
ya sudah lah tidak apa-apa.

pada saat kepala sekolah sedang menyampaikan pengumuman, saya lihat ada piala di depan!

"waduh??? tuh piala punya siapa?", pikir saya.
"kayaknya punya raisha!", pikir saya lagi.
kepala sekolah pun berkata, "di depan ini ada sebuah piala, yang berhasil diraih oleh murid kita yang bernama Suci Hamidah Syari!"
saya langsung kaget di tempat!
saya tidak menyangka!

pada waktu diumumkan itu, Raisha sedang menjadi mc!
dan saya berbisik kepadanya, "semuanya sudah terbalas!! ^^"

alhamdulillah seneng banget!!!!
ini merupakan langkah awal untuk saya di masa yang akan datang nanti dan menjadi sebuah motifasi!
:D

Tidak ada komentar: