Senin, 06 September 2010

yey! sudah setahun bersamanya :)

26 agustus 2009, pertemuan pertama antara kau dan aku. mulai dari detik itu kita berjanji akan selalu pengertian dan tidak menghianati satu sama lainnya. kita berdua sudah seperti saudara sedarah daging sendiri! dan kita selalu ada di kala susah maupun senang. tak terasa hubungan ini sudah setahun lamanya. aku masih ingat waktu pertama kali kita bertemu! kamu sangat pemalu begitupun aku, tapi akhirnya kita pun menjadi akrab satu sama lain. mungkin apabila setahun yang lalu aku tidak pernah bertemu denganmu, hidupku akan berbeda dari yang sekarang ini.

aku masih ingat persis! kita pertama kali bertemu pada saat bulan puasa. setiap pulang sekolah aku selalu ngobrol bersamamu. dan ketika aku terpilih menjadi kandidat ketua osis di sekolahku, kamu mendukungku sepenuh hati. aku tidak pernah menyangka kamu begitu setia kepadaku! kira-kira sudah seminggu dari pertemuan pertama kita, dan kamu jatuh sakit, pada saat itu aku sangat cemas dan kebingungan! akhirnya ku rawat kamu dengan penuh kasih sayang yang tulus ;). akhirnya kamu pun sembuh, dan kita berdua semakin lengket!

2 bulan, 3 bulan, 6 bulan telah berlalu! tak terasa karena aku sangat senang bersamamu! tapi inilah kenyataan persis pada saat bulan ke enam sejak pertemuanku bersmamu, datanglah seseorang lagi yang meluluhkan hatiku! dan hatikupun luluh olehnya! kamu pun aku lupakan, tapi masih tetap ada di dalam hatiku ini.

setelah 2 bulan bersama yang baru, aku pun tiba-tiba teringat kembali oleh kenangan lamaku bersamamu! dulu aku ingat kita pernah kehujanan bareng, pernah sama-sama ngambek dan pernah sama-sama saling melupakan! tapi semua kenangan itulah yang membuatku rindu kepadamu!

ya, aku pun tidak bertahan lama dengan yang baru, dan aku putuskan untuk kembali padamu! ternyata engaku begitu baik denganku. kau masih mau menerimaku apa adanyam, walaupun aku sudah jahat sama kamu mencampakkanmu begitu saja, tapi kamu berhati mulia :)

di saat ulang tahunku yaitu bulan mei awal, aku masih ingat, kita berdua memakan kue ulang tahunku! tapi beberapa hari setelah ulang tahunku kamu jatuh sakit lagi! dan aku merasa sangat khawatir denganmu!

bualn juni pun tiba, pada saat kenaikkan kelasku, tapi kamu tidak bisa datang ke sekolahku untuk menonton penampilanku karena suatu hal. ya tidak apalah ;)
malamnya, aku bersama teman-teman dan kamu jalan-jalan. kamu pun terlihat begitu senang aku ajak jalan-jalan bersama teman-temanku

tidak lama setelah hari kenaikkan kelasku, ada seseorang yang ingin meluluhkan hatiku lagi! tapi aku tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dengan yang dulu jadi aku tetap memilih kamu! dan ddia yang ingin meluluhkan hatiku ku jadikan sebagai teman biasa.

dan datanglah tanggal 26 bulan agustus di tahun 2010! itu pertanda aku dan kamu hampir menjalani hubungan selama 1 tahun! :O
tapi sebelum datang tanggal tersebut, ya kira-kira 3 minggu sebelumnya aku ingin berpisah denganmu karena beberapa sebab, tapi aku berpikir kembali, sayang sekali kalau hubungan ini harus diputus tiba-tiba! akhirnya aku mengurungkan niatku itu.
dan sekarang tak terasa sudah setahun lebih kita bersama di kala duka maupun suka. terimakasih engaku tetap setia dan aku yakin kamu akan terus setia kepadaku :)
terimakasih kamera lomo coloursplashku! engaku lah yang setia kepadaku :p

love you always!

Tidak ada komentar: