Minggu, 24 Agustus 2008

hahahaha..... suatu hal. yang sangat memalukan!!

tadi sekitar jam 7an (malem!) ada hal. memalukan yang terjadi......
jadi gini.....
pada saat itu saya sedang makan malam bersama ayah saya di ruang keluarga sambil nonton televisi, terus pada saat itu saya makan soto ayam + ayamnya....
lalu setelah saya selesai makan, ada sisa-sisa tulang dan di sisa-sisa tulang itu masih ada sedikit sisa tulang muda dan daging ayamnya (sebenernya gak sedikit juga sih......)! lalu saya membersihkan sisa daging yang di tulang itu sambil menonton televisi, tiba-tiba........... tanpa saya sadar tulang ayam itu tersangkut di antara rahang atas dan rahang bawah mulut saya.....
hk..hk..hk.. tanpa ayah saya sadari saya berusaha melepaskan tulang yang tersangkut di mulut saya itu....
heeeeh........heeeh........(nafas saya terengah-engah karena ketakutan sambil berusaha melepaskan tulang ayam itu dari mulut saya....), lalu ayah saya bertanya 'hami kenapa? kok nafasnya terengah-engah??'. saya menjawab, 'tadi ada tulang ayam tersangkut di mulutku!'.
(coba kalian semua tebak ayah saya bereaksi seperti apa????)
AYAH SAYA TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
karena ayah saya tidak menyangka kejadian seperti itu bisa terjadi!
lalu ayah saya berkata, 'lain kali jangan seperti itu lagi! jadikanlah ini sebuah pelajaran berharga bagi kamu... makannya kalau makan ayam jangan sambil nonton televisi... nanti kejadian itu terulang lagi!'. lalu saya menjawab, 'ia'.
sejak kejadian hari ini saya kapok memakan sia-sisa daging di tulang ayam!
heeeeeeeeeeeeeeeeeeh.............!(menghela nafas lega karena tulang ayam itu bis aterlepas dari mulut saya!).

1 komentar: