Jumat, 22 Agustus 2008

interview mendadak

waduh.............
hari ini tibatiba da interview mendadak, soalnya saya mendaftarkan diri ikut jambore se ASIA (kalo tidak salah..). pada saat saya belajar bahasa mandarin di sekolah, saya dipanggil oleh guru bahasa inggris di sekolah saya (bernama mrs. iroh). mana interviewnya pake bahasa inggris lagi.....duh... bingung mau jawab apa?????
pertama-tamanya sih ditanyainnya gampang, eh lama-lama makin jadi susah....mana bingung harus ngomong apa? jadi cuma jawab em........a.........i........gitu deh....mana disuruh nyanyi sama nari....kan saya tidak bisa.....
heeeh...BINGUNG..............

sesudah interview mendadak itu saya sudah sedikit lega. tapi katanya masih ada satu guru lagi yang mau interview....(maklum artis....di interview terus....heehehehehehe). terus pas pulang ada rapat osis, lalu saya ditanya oleh kakak kelas saya, 'hami tadi kamu interviewny abisa gak??' kata kakak kelas. lalu saya jawab, 'ya...lumayan bisa lah.....'

wah......pokonya hari ini saya benar-benar kaget atas interview mendadak ini.......

Tidak ada komentar: