Rabu, 02 September 2009

Apa? Saya jadi "Ketua OSIS"?

oh no! tadi pagi itu pemilihan ketua OSIS periode 2009-2010. kampanye udah selesai dari kemarin. dari kelas 7a, 7b, 8a, dan 8b udah selesai kampanye.

tadi pagi pemilihan suara dimulai! semua kandidatnya disuruh maju ke depan, terus anak-anak yang lain duduk di depannya, kemudian dikasih kertas kecil buat nulis nama calon ketua OSIS yang mereka pilih untuk menjadi ketua OSIS selanjutnya.

nah, semua udah nulis. terus semua kertas udah dikumpulin!
dan ternyata pagi itu juga diadakan penghitungan suara!

dan ternyata, (jengjengjengjeng..)
aku terpilih jadi ketua OSIS periode 2009-2010! (what???) dengan perolehan sebesar 32 suara, dan wakilnya Imam dengan perolehan 24 suara!

huft, tugas makin tambah berat nih. tapi bila itu sudah keputusan teman-teman berarti aku dipercaya untuk mengemban tugas ini! dan aku berusaha sebaik-baik mungkin untuk menjalankan tanggung jawab yang baru ini!

dan satu lagi, semoga OSIS SMP Al-Zahra Indonesia bisa tambah sukses dan maju terus!
dan semoga saya juga mampu mengemban tuga saya yang baru ini!
AMIN! =] :DDD

3 komentar:

PADE JUALAN mengatakan...

SELAMAT DAN SUKSES MENJADI KETUA OSIS PERIODE 2009 -2010.
PESAN PAK EDY :
1. Komitmen
2. Fokus
3. Terus menerus/Continue
KFC...
INSYA ALLAH

Suci Hamidah Syari mengatakan...

Amin pak! :DD

Anonim mengatakan...

wah ceritanya kok mirip dengan sekolahku dulu yaa,jadi inget,masa-masa sekolah dulu wktu jadi ketua osis.