Selasa, 01 September 2009

penentuan!

pagi tadi, kampanye calon ketua OSIS adalah yang terakhir. usai sudah pidato dari para calon ketua OSIS.
tadi giliran kelas 7B yang kampanye. waw! kelas ini yang paling beda. kalau dari kelas lain, pasti pasangannya perempuan dan laki-laki, tapi dari kelas 7B, dua-duanya laki-laki! yaitu Vito dan Ifan.

besok, ialah hari pemilihan ketua OSIS nya.
DUG DAG DIG DUG, pertarungan sengit nih....

tadi juga aku sama Andhika di suruh maju ke depan. karena kemarin pas kampanye belum kebagian pertanyaan!
nah terus ka dinda nanya ke aku, "kan Hami misi dan visi nya baik, kenapa gak mau jadi ketua OSIS?". lalu aku jawab, "karena aku belum siap untuk mengemban tugas ini".
tapi dalam hati aku berkata,"sebenernya mau sih kepilih, cuma males. terus kalau kepilih juga apa boleh buat, berarti mereka semua percaya sama aku!"
=]

kita saksikan besok, siapa yang menjadi ketua OSIS periode 2009-2010,, ^^

Tidak ada komentar: